You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemkot Sungai Penuh Belajar Pengelolaan Informasi di Jakpus
.
photo Jhon Syah Putra Kaban - Beritajakarta.id

Pemkot Sungai Penuh Belajar Pengelolaan Informasi di Jakpus

Aparatur Pemkot Sungai Penuh, Jambi mengunjungi kantor Sudin Komunikasi, Informatika dan Kehumasan (Kominfomas) Jakarta Pusat, Selasa (28/4). Kedatangan jajaran Pemkot Sungai Penuh kali ini untuk belajar pengelolaan informasi.

Sebagai kota baru yang merupakan pemekaran Kabupaten Kerinci pada tanggal 8 Oktober 2009, tentu ingin tahu lebih banyak bagaimana kinerja dan kegiatan Pemkot Jakarta Pusat bisa diketahui masyarakat luas melalui media

Asisten Administrasi Umum Kota Sungai Penuh, Yulia Rosa mengatakan, pihaknya ingin belajar cara pengelolaan informasi, khususnya tentang program pemberitaan yang ideal dalam pemerintahan.

“Sebagai kota baru yang merupakan pemekaran Kabupaten Kerinci pada tanggal 8 Oktober 2009 tentu ingin tahu lebih banyak bagaimana kinerja dan kegiatan Pemkot Jakarta Pusat bisa diketahui masyarakat luas melalui media,” ujarnya, Selasa (28/4).

Djarot: Myanmar Tertarik Jakarta Smart City

Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Pusat, Bayu Megantara mengatakan, keberhasilan membangun hubungan dengan media tidak lepas dari peran humas yang melakukan analisa berita. Hal ini menurutnya berperan penting untuk melakukan evaluasi bagi instansi terkait dalam melaksanakan program kegiatannya.

”Keberadaan media itu sangat penting untuk mendengar dan juga merespon pelayanan kepada masyarakat. Sehingga kita tidak ada yang tertutup kepada rekan-rekan media, ” katanya.

Kepala Sudin Kominfomas Jakarta Pusat, Netti Herawati mengapresiasi kunjugan aparatur Pemkot Sungai Penuh ke institusi yang dipimpinnya.

”Sejak lama kita juga sudah punya media pemberitaan sendiri yang dimiliki oleh provinsi. Jadi masyarakat juga bisa lebih cepat mengetahui kegiatan semua instansi pemerintahan,” tandasnya

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1050 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye935 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye919 personAldi Geri Lumban Tobing